Saturday, July 24, 2010

Kerugian & Manfaat Kopi

Tetapi jika Anda ingin bertahan lebih lama ber-aerobik, kopi tidak dianjurkan. Sebuah studi baru di Amerika Serikat menunjukkan bahwa kafein dan latihan olahraga tidak dapat dikombinasikan. Ketika ekstrakafein mengonsumsi beberapa atlet untuk meningkatkan stamina mereka, para dokter menemukan kopi bisa membuat tekanan darah tinggi rebound.

Para peneliti juga menemukan bahwa dua cangkir yang diberikan kepada pengendara sepeda akan merasakan tekanan. Aliran darah ke lengan mereka lambat, karena mereka mempersempit pembuluh darah. Untuk atlet atau olahraga masuk, berhati-hatilah minum minuman yang mengandung kafein.

Minuman yang mengandung kafein, seperti kopi, telah lama dianggap tidak terlalu menguntungkan tubuh. Terutama ketika mabuk berlebihan. Para ahli juga mendiskusikan bahwa kafein memiliki potensi menyebabkan kanker dan penyakit jantung. Namun, studi lain mulai muncul dan membantah jika kafein adalah kesehatan berbahaya. Selain itu, penelitian ini mengatakan sangat membantu kesehatan.

Menurut Berita Konsumen (WK) manfaat kopi bisa Stimulasi. Dua cangkir kopi, tulis WK, menunjukkan peningkatan kesadaran dan konsentrasi. Studi lain juga memberikan argumentasi, kopi mampu untuk membantu para pekerja shift malam mempertahankan konsentrasi, mengurangi potensi kecelakaan industri, mengurangi kelelahan pengemudi, serta risiko kecelakaan di jalan.

Kafein juga mengurangi gejala batu ginjal dan batu dalam kandung empedu. Studi 81.000 perempuan yang diberi perlakuan minum kopi 200 ml atau sekitar satu cangkir per hari menunjukkan penurunan risiko batu ginjal sebesar 10%. Hasil yang sama diperoleh dari studi pada 45.000 pria. Membuat kopi untuk manfaat kesehatan tentu saja harus diminum dalam jumlah ideal.

Penelitian terbaru menunjukkan, jumlah konsumsi kafein yang moderat seharusnya tidak membahayakan bahkan beberapa bukti bermanfaat untuk perawatan kesehatan. "Sekitar 4-5 cangkir kopi per hari rata-rata masih dapat ditoleransi oleh metabolisme tubuh. Namun, yang perlu diperhatikan, termasuk jumlah kafein yang berasal dari sumber makanan lain. Mengonsumsi Jika Anda memiliki coklat dan minuman lain, maka kopi atau teh harus dikurangi, "tulis WK.

Dalam tubuh, kafein diserap oleh perut, dimetabolisme dalam hati, dan dihapus dari tubuh untuk 20-10 jam. Umumnya, perokok mempunyai metabolisme kafein lebih cepat dari yang bukan perokok. Sementara pada wanita hamil, metabolisme kafein yang lebih lama. Yang direkomendasikan bagi wanita hamil untuk menghindari kafein, karena hasil studi pada uji hewan menunjukkan bukti adanya cacat kelahiran.

Dan pelarangan yang diusulkan dikeluarkan oleh FDA (badan kontrol makanan dan obat AS) pada tahun 1980 awal. Kafein telah dilaporkan pada kontribusi masalah kesuburan, kasus keguguran kandungan, dan perkembangan janin dan bayi yang lahir dengan berat rendah. serta perempuan yang mengalami menopause dan kurang mengonsumsi kalsium sebaiknya menghindari konsumsi kafein tinggi. Karena lebih banyak kafein yang dikonsumsi, lebih banyak kalsium juga kehilangan dari urin.

Jadi bagi wanita yang mengalami menopause dianjurkan cukup mengonsumsi kopi satu cangkir sehari. Sedangkan dampak terhadap tekanan darah, hasil studi di Inggris dan AS menunjukkan, pengaruh teh dan kopi dalam ukuran cukup kecil. Bila seseorang minum 1-6 cangkir teh / kopi sehari tidak signifikan meningkatkan risiko penyakit jantung koroner dan serangan jantung. (Media hidup sehat)